Profil Clarence Seedorf, Pemain Legenda AC Milan dan Real Madrid: Biodata, Umur, Istri, dan Negara Asal

- 5 Maret 2022, 15:00 WIB
Ini profil biodata Clarence Seedorf jadi mualaf masuk agama Islam dengan nama istri, umur, asal negara kebangsaan dan karier sebagai pemain di AC Milan dan Real Madrid.
Ini profil biodata Clarence Seedorf jadi mualaf masuk agama Islam dengan nama istri, umur, asal negara kebangsaan dan karier sebagai pemain di AC Milan dan Real Madrid. /Instagram.com/@clarenceseedorf

BERITA DIY - Simak profil Clarence Seedorf yang pindah agama menjadi mualaf lengkap dengan biodata, umur, istri, dan juga asal negara dirinya.

Lama tak terdengar, Clarence Seedorf secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah pindah ke agama Islam atau menjadi mualaf. Kabar ini langsung disampaikan melalui Instagram resmi dirinya.

Clarence Seedorf dirinya bersama sang istri dan dalam rangka telah resmi masuk ke dalam agama Islam atau sebagai mualaf. Unggahan tersebut dilakukan di Instagram @claranceseedorf pada Jumat 4 Februari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persipura, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB

Dalam unggahan Instagram itu,  Clarence Seedorf juga memberi tahu bukan hanya informasi dirinya memutuskan untuk masuk agama Islam sebagai mualaf, namun juga tentang nama yang digunakannya tidak berubah.

"Saya tidak mengubah namaku dan akan terus membawa namaku seperti yang diberikan oleh kedua orang tuaku, Clarance Seedorf," tulis keterangan dalam unggahan foto Instagram Clarence Seedorf pada Jumat 4 Februari 2022 yang lalu.

Kemunculan Clarence Seedorf yang mengumumkan dirinya masuk ke agama Islam ini kemudian membuat namanya kembali hangan diperbincangkan, salah satunya adalah mengenai biodata dan profil yang dimilikinya.

Baca Juga: Profil Lengkap Chor Yuen, Sutradara Film Police Story yang Dibintangi Jackie Chan: Karier dan Keluarga

Profil dan Biodata Clarence Seedorf

Clarance Seedorf sendiri memang telah banyak dikenal sebagai pemain sepakbola terkemuka di dunia, meski demikian berbagai penggemarnya belum mengetahui mengenai profil dan biodata dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x