Profil Kim Kardashian, Mantan Istri Kayne West: dari Umur, Karir, Hingga Kekayaan

- 4 Maret 2022, 15:50 WIB
Profil Kim Kardashian, mantan istri Kayne West, dari umur, karir, hingga kekayaan.
Profil Kim Kardashian, mantan istri Kayne West, dari umur, karir, hingga kekayaan. / Instagram.com/@kimkardhasian

BERITA DIY - Kim Kardashian kini tengah menjadi sorotan publik setelah berita tentang perceraiannya tersebar. Simak profil Kim Kardashian, mantan istri Kayne West, dari umur, agama, karir, hingga total kekayaan.

Kim Kardashian memiliki nama lengkap Kimberly Noel Kardashian. Ia lahir pada 21 Oktober 1980 di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Kini Kim Kardashian berusia 41 tahun. Kim Kardashian adalah pemeluk Kristen yang taat.

Kim Kardashian merupakan bagian dari keluarga Kardashian atau yang biasa disebut Kardhasian Family. Ayahnya bernama Robert Kardhasian yang meninggal pada tahun 2003. Ibunya bernama Kriss Jenner menikah kembali dengan Caitlyn Jenner.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alleia Anata Anak Kandung Ariel Noah dan Sarah Amalia Lengkap Akun Instagram, Usia, dan Ke

Kim Kardashian kini memiliki jumlah kekayaan yang cukup fantastis. Dilansir dari forbes.com, jumlah kekayaan Kim Kardashian saat ini mencapai 1,8 miliar dollar.

Wanita yang kini berprofesi sebagai model dan presenter ini tercatat beberapa kali membangun rumah tangga. Sebelum bersama Kayne West yang juga resmi baru bercerai, Kim Kardashian memiliki dua orang mantan suami.

Kim Kardashian dan saudara kandungnya merupakan selebriti yang kerap mencuri perhatian publik. Kakaknya bernama Kourtney Kardashian, adiknya masing-masing bernama Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendal Jenner dan Kylie Kardashian.

Baca Juga: Profil Maria Vania, Presenter Mantan Rekan Kerja Tukul Arwana: Umur hingga Kedekatan dengan Billy Syahputra

Kim Kardashian memulai debutnya dengan saudara kandung serta ibu dan ayah tirinya. Mereka muncul dalam serial televisi yang berjudul Keeping Up with Kardhasian's.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x