Tangmo Nida Artis Thailand Meninggal ini Kronologi Kejadian dan Saksi yang Diperiksa Kepolisian

- 6 Maret 2022, 17:20 WIB
Tangmo Nida artis Thailand meninggal ini kronologi kejadian dan saksi yang diperiksa kepolisian
Tangmo Nida artis Thailand meninggal ini kronologi kejadian dan saksi yang diperiksa kepolisian /Tangkapan layar instagram @melonp.official

BERITA DIY - Simak informasi berikut ini Tangmo Nida artis Thailand meninggal ini kronologi kejadian dan saksi yang diperiksa kepolisian. Kasus meninggalnya Tangmo Nida menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Perbincangan itu dipicu karena ada foto jenazah yang diduga potret artis asal Negeri Gajah Putih tersebut beredar luas di Twitter.

Artis asal Thailand tersebut dikabarkan jatuh dari perahu yang ditumpangi bersama teman-temannya pada 24 Februari lalu. Kemudian jasadnya baru ditemukan setelah tiga hari kemudian.

Baca Juga: Penyebar Foto Jasad Tangmo Nida Tanpa Blur atau No Sensor yang Viral di Twitter dan TikTok Bisa Didenda Ini

Kematiannya pun masih dipertanyakan apakah memang murni kecelakaan atau ada unsur tindak pidana dibalik peristiwa kematiannya.

Berikut ini beberapa informasi dan saksi yang diperiksa terkait penyelidikan kasus kematian Tangmo Nida, artis Thailand yang foto mayatnya viral di Twitter.

Dikutip dari thethaiger.com, polisi Nonthaburi mewawancarai beberapa orang saksi dalam penyelidikan atas meninggalnya Tangmo Nida. Artis asal Thailand ini meninggal di Sungai Chao Phraya diduga jatuh dari speedboat.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor saat Ditemukan dan Video Diduga Korban Jatuh dari Kapal Beredar di Twitter

Belum diketahui dengan pasti penyebap Tangmo Nida jatuh dari kapal. Lima orang sahabatnya yang bersama Tangmo Nida dikapal, ibunya, dan pemilik kapal diperiksa kepolisian.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x