Viral Video dan Foto Mayat Tangmo Nida Tanpa Sensor di Medsos, Terdapat Suara Pria Misterius dalam Kapal

- 7 Maret 2022, 10:05 WIB
Viral video dan foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor, ada suara pria misterius dalam kapal
Viral video dan foto mayat Tangmo Nida tanpa sensor, ada suara pria misterius dalam kapal /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY- Viral penampakan foto dan video tanpa sensor mayat Tangmo Nida yang beredar di media sosial (Medsos) baru-baru ini. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan adanya suara misterius di dalam kapal.

Tangmo Nida adalah artis Thailand yang tewas setelah menaiki speed boat di Sungai Chao Phraya bersama beberapa rekannya pada Kamis 24 Februari 2022.

Jenazahnya ditemukan mengambang pada hari Sabtu 26 Februari 2022 tak jauh dari lokasi Ia dikabarkan terjatuh. Viral foto dan video tanpa sensor yang menampilkan kondisi tubuh mayat Tangmo Nida tersebar di berbagai media sosial (Medsos).

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Video Suara Misterius di HP Manajer Artis Thailand Terkuak

Dalam foto yang beredar di Medsos, dikabarkan bahwa Tangmo Nida memiliki luka yang cukup dalam pada bagian paha. Autopsi yang dilakukan oleh tim dokter dari jenazah Tangmo Nida mengatakan bahwa lukanya tersebut setelah Tangmo jatuh ke sungai.

Paha Tangmo Nida terkena baling-baling kapal tepat ketika Tangmo Nida berada di sisi bawah kapal. Tangmo Nida yang jatuh tepat disisi belakang kapal tidak dapat mengelak ketika kapal di pacu kencang seperti yang terlihat dalam video-video yang viral.

Dalam beberapa video yang beredar di Medsos juga memperlihatkan beberapa orang yang diduga rekan Tangmo Nida dengan gerak-gerik yang mencurigakan.Dalam rekaman tersebut, seorang pria terlihat sedang melakukan sesuatu dibawah speed boat.

Baca Juga: Perjalanan Kasus Tangmo Nida yang Foto Jenazahnya Viral, Penyebab Tewas dan Ibu Nida Maafkan Pelaku?

Netizen meyakini bahwa pria tersebut tengah melihat Tangmo Nida yang sedang menggapai sisi kapal. Bahkan video yang tersebar lainnya memperlihatkan speed boat yang melaju kencang, belakangan diduga Tangmo Nida berada dibawah sisi speed boat yang tengah melaju tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x