Sinopsis Film Batman di Bioskop Trans TV, Aksi Batman Melawan Joker dan Menyelamatkan Kota Gotham

- 7 Maret 2022, 11:44 WIB
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis Batman yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi nonton TV. Sinopsis Batman yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Batman pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pukul 23.30 WIB.

Batman merupakan film perdana superhero Batman yang tayang di layar lebar pada 23 Juni 1989. Film ini disutradarai oleh Tim Burton. Sementara skenarionya ditulis oleh Bob Kane, Sam Hamm, dan Warren Skaaren.

Batman mendapat apresiasi dalam Academy Award 1990 sebagai pemenang piala Oscar pada kategori Best Art Direction-Set Direction. Selain Bob Kane, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Michael Keaton, Jack Nicholson, Kim Basinger, Robert Wuhl, Pat Hingle dan Billy Dee Williams.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Maret 2022, Aldebaran Sudah Sadar, Apakah akan Memenjarakan Nino?

Film ini meraup pendapatan sebesar 411 juta dolar AS selama masa penayangannya. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapat rating 7.5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 72 persen dari Tomatometer dan 84 persen dari penonton.

Sinopsis film Batman

Sebuah organisasi mafia yang dipimpin Carl Grissom mulai menguasai kota Gotham. Kesuksesan yang berada dipundak Carl, membuat Jack Napier, kaki tangan dari Carl, memiliki keinginnan merebut kekusaan darinya.

Mengetahui posisinya terancam, Carl kemudian menjebak Jack dengan cara menugaskannya mengambil barang bukti kejahatan yang berada di Axis Chemicals. Padahal Jack nantinya dituduh telah meniduri pacar Carl yang bernama Alicia Hunt.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 7 Maret 2022: Jam Tayang On The Spot dan Lapor Pak!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x