Jadwal Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022: Starting Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 7 Maret 2022, 10:40 WIB
ilustrasi - Jadwal La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Levante, dari starting, H2H, hingga link live streaming.
ilustrasi - Jadwal La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Levante, dari starting, H2H, hingga link live streaming. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY -  Athletic Bilbao akan menghadapi Levante dalam pertandingan pekan ke-28 dinihari nanti. Simak jadwal La Liga Spanyol akan mempertemukan  Athletic Bilbao vs Levante, dari starting hingga link live streaming.

Athletic Bilbao akan menghadapi Levante dalam lanjutan kompetisi pada gelaran La Liga Spanyol pekan 28. Pertandingan akan dilaksanakan pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.00 di Stadion San Memes.

 Athletic Bilbaokini menempati posisi ke-8 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan poin sebanyak 37. Sedangkan Levante harus puas dengan posisi paling terakhir dengan perolehan poin 18.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming

Laga ini akan menjadi pertandingan krusial bagi masing-masing klub.  Athletic Bilbao harus mengejar ketertinggalan dengan Villareal yang kini menempati posisi ke-7 klasemen.

 Athletic Bilbao memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan Villareal yang kini mengoleksi 42 poin. Sedangkan Levante harus bekerja lebih keras agar keluar dari zona degradasi kompetisi elit Spanyol tersebut.

Levante harus mengejar ketertinggalan dengan Alaves yang kini duduk pada posisi ke-19. Kedua klub tersebut memiliki selisih poin sedikit jauh dimana Alaves mampu koleksi 22 poin dari 27 pertandingan.

 Athletic Bilbaomaupun Levante harus bermain ngotot pada pertandingan kali ini. Kedua tim membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi klasemen terlebih Levante yang terancam degradasi pada musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar 2022 Malam Ini di Siaran Langsung Trans7 Lengkap Jadwal MotoGP Mandalika

Berikut ini merupakan prediksi starting pemain dari masing-masing klub:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x