Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United Hari Ini 6 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

- 6 Maret 2022, 22:40 WIB
 Link live streaming Manchester City Vs Manchester United hari ini 6 Maret 2022 lengkap dengan prediksi dan heat to heat derby Manchester.
Link live streaming Manchester City Vs Manchester United hari ini 6 Maret 2022 lengkap dengan prediksi dan heat to heat derby Manchester. /pixabay.com/borgMattisso

BERITA DIY – Berikut link live streaming Manchester City Vs Manchester United pada hari ini di Liga Inggris lengkap dengan link live streaming, prediksi, dan head to head dalam laga derby Manchester.

Jadwal Liga Inggris pada hari ini akan menjalankan tiga laga, yakni Liverpool vs West Ham Palace, Watford vs Arsenal Palace, dan Manchester City Vs Manchester United.

Jadwal Liga Inggris hari ini yang cukup menjadi perhatian adalah perseteruan derby Manchester yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada 23:30 WIB.

Baca Juga: Liga 1 Hari ini 6 Maret 2022 Persija Jakarta Vs Bali United FC: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

Pertandingan kedua kubu memasuki ke-50 dalam ajang Premier League diuntungkan oleh Manchester United yang menorehkan kemenangan 24 kali, sedangkan Manchester City baru menorehkan 16 kali kemenangan dan sembilan kali berbagi hasil poin.

Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United akan berjalan sengit meskipun Setan Merah berjarak 19 poin dengan Citizen dalam klasemen ini, tetapi beradu gengsi terhadap tim mana yang kuat.

Pada musim ini, Manchester City sedang memiliki performa yang positif karena mengumpulkan 66 poin yang menempati puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Qatar 2022 di Trans7 dan Link LIve Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

Meskipun demikian, Manchester City sedang kehilangan beberapa pemainnya di sektor bek. Seperti Ruben Dias dan Nathan Ake dikarenakan cedera.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x