Liga 1 Hari ini 6 Maret 2022 Persija Jakarta Vs Bali United FC: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

- 6 Maret 2022, 15:01 WIB
 Liga 1 hari ini, 6 maret 2022 akan menampilkan Persija Jakarta vs Bali United FC lengkap dengan prediksi, head to head, dan link streaming.
Liga 1 hari ini, 6 maret 2022 akan menampilkan Persija Jakarta vs Bali United FC lengkap dengan prediksi, head to head, dan link streaming. /instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 6 Maret 2022, akan menyajikan Persija Jakarta vs Bali United FC lengkap dengan prediksi, heat to heat, dan link live streaming.

Liga 1 pada pekan 29 hari ini akan menyajikan tiga pertandingan, yakni PSM Makassar vs PSIS Semarang, Persita vs Persebaya Surabaya, dan Bali United vs Persija Jakarta.

Dari tiga laga pada Liga 1 hari ini, yang cukup menjadi perhatian adalah perseteruan antaran Bali United dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs PSIS Semarang, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah rai, Denpasar, Bali akan dimulai pada pukul 20:45 WIB.

Pasalnya, Bali United yang menempati puncak klasemen Liga 1 musim ini dengan 60 poin ditempel ketat oleh Persib Bandung dengan poin sama.

Bali United akan terancam oleh Persib yang tampil lebih dahulu, artinya Bali United haru memetik poin penuh dalam misi mengamankan kedudukannya selalu penguasa Liga 1.

Baca Juga: Link Nonton Persib Bandung vs Persiraja BRI Liga 1: Siaran Langsung Indosiar Malam Ini, Lanjutkan Rekor 4 GOl

Meskipun Persija Jakarta terpaut jauh dengan Bali United dalam perebutan gelar juara pada liga 1 musim ini dengan selisih 22 poin, tetapi Persija Jakarta maupun Bali United harus memetik kemenangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x