Jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1: Prediksi, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

- 4 Maret 2022, 17:24 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dalam BRI Liga 1 dengan prediksi, H2H, line up pemain, dan link live streaming.
ILUSTRASI - Ini jadwal Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dalam BRI Liga 1 dengan prediksi, H2H, line up pemain, dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui kapan jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh lengkap dengan prediksi skor berdasarkan pada H2H, line up pemain, dan juga link live streaming.

Partai-partai krusial dalam beberapa pekan terakhir BRI Liga 1 telah resmi rilis dalam jadwal beberapa waktu yang lalu. Salah satunya yang akan melakoni beberapa pertandingan penting adalah Persib Bandung.

Dalam jadwal 6 pertandingan yang telah rilis tersebut, partai pertama yang harus dilakoni oleh Persib Bandung adalah dengan menghadapi tim yang berada di juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana Liga Italia Malam Ini: I Nerazzurri Incar Poin Penuh

Laga atau pertandingan yang akan dilakoni oleh Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh ini sendiri nantinya rencananya akan mengikuti jadwal yaitu pada Sabtu 4 Maret 2022 dan akan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Meskipun secara peringkat cukup jauh, namun laga menghadapi Persiraja tak bisa dianggap mudah untuk Persib Bandung, pasalnya tim asal Banda Aceh tersebut hingga kini masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Sedangkan disisi lain, Persib Bandung juga sedang dalam persaingan sengit guna dapat memenangkan gelar Liga 1. Sebab hingga kini masih terdapat 5 tim yang masih berkesempatan untuk menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 29 5-7 Maret 2022: Arema, Persib, Persebaya, Bali United, Bhayangkara FC, dan Persija

Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh

Sebelum nantinya dapat menyaksikan laga antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh terlebih dahulu dapat memahami prediksi jalannya laga pekan ke 29 BRI Liga 1 itu berdasarkan pada H2H dan perkiraan line up pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x