Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar dan O Channel Lengkap Beserta Link Streaming, Hari Ini Siapa Tanding?

- 4 Maret 2022, 14:20 WIB
Persib akan melawan Persiraja pada pekan 29 BRI Liga 1. Jadwal BRI Liga 1 pekan 29 di Indosiar dan O Channel lengkap beserta link streaming, hari ini siapa tanding?
Persib akan melawan Persiraja pada pekan 29 BRI Liga 1. Jadwal BRI Liga 1 pekan 29 di Indosiar dan O Channel lengkap beserta link streaming, hari ini siapa tanding? /ligaindonesiabaru.com

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 di Indosiar dan O Channel lengkap beserta link streaming, hari ini siapa tanding? Simak informasi selengkapnya.

BRI Liga 1 akan memasuki pekan 29, yang artinya hanya akan menyisakan lima hingga enam pertandingan.

Lima tim masih berpeluang menjadi juara BRI Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jadwal acara TV Indosiar Hari Ini, Jumat, 4 Maret 2022, Ada Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini?

Pekan 29 pun menjadi krusial bagi lima tim tersebut untuk meraih gelar juara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan pekan 29 akan dimulai besok, 5 Maret dan berakhir pada 7 Maret 2022. Kapan Arema FC, Persib Bandung, Persebaya Surbaya, Bali United, dan Bhayangkara FC akan bermain? Simak info selengkapnya.

Lima pertandingan akan tersaji pada hari pertama pekan 29, Sabtu, 5 Maret 2022. Dua tim yang masih berada di jalur juara, Arema FC dan Persib Bandung akan bermain.

Baca Juga: Syarat Persib Bandung dan Bali United Juara BRI Liga 1 serta Klasemen Terbaru

Arema FC akan menantang Barito Putera. Di atas kertas, Arema FC jelas lebih unggul. Namun dalam beberapa laga terakhir, Arema FC mengalami dua kekalahan, sementara Barito Putera meraih tiga kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x