Persija Jakarta vs Persib Bandung: Susunan Pemain, Prediksi, dan Head to Head BRI Liga 1 Hari Ini

- 1 Maret 2022, 18:00 WIB
Persija vs Persib: Susunan pemain, prediksi, dan head to head (H2H) BRI Liga 1 hari ini pada pukul 20:45 WIB.
Persija vs Persib: Susunan pemain, prediksi, dan head to head (H2H) BRI Liga 1 hari ini pada pukul 20:45 WIB. /tangkap layar website/persib.co.id

BERITA DIY - Simak susunan pemain, prediksi, head to head (H2H) BRI Liga 1 hari ini antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Duel besar akan terjadi di BRI Liga hari ini kala Persija Jakarta akan bertemu Persib Bandung. Pertandingan Persija vs Persib akan berlangsung malam ini, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 20:45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada tabel klasemen, Persib masih unggul dibanding Persija dengan menghuni posisi tiga dengan raihan 54 poin. Sementara Persija masih tertahan di posisi 7.

Baca Juga: Jam Main Super BIG MATCH Persija vs Persib di Jadwal Liga 1 Hari Ini, Selasa, 1 Maret 2022

Namun meski demikian, Persija memiliki rekor lebih baik saat bertemu dengan Persib Bandung. Pada pertemuan pertama musim ini, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0 melalui sundulan kepala Marco Simic.

Jelang laga malam ini, pelatih Persija, Sudirman mengatakan persiapan para pemainnya sudah 100 persen.

 

“Persija dalam menghadapi Persib sudah siap semua. Sudah siap secara taktik, fisik, teknik, dan mental. Alhamdulillah dalam latihan terakhir (27 Februari 2022) dalam keadaan sehat sehingga kami bisa menampilkan tim terbaik. Insyaallah seperti itu,” tutur Sudirman yang dikutip Berita DIY dari laman resmi klub, Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari ini 1 Maret 2022: Ada Persija, PSS Sleman, dan Persib yang akan disiarkan di Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x