Jadwal Liga 1 Hari ini 1 Maret 2022: Ada Persija, PSS Sleman, dan Persib yang akan disiarkan di Indosiar

- 1 Maret 2022, 13:04 WIB
 Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 1 Maret 2022 yang akan menyiarkan laga Persija, PSS Sleman, dan Persib yang akan disiarkan langsung di Indosiar.
Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 1 Maret 2022 yang akan menyiarkan laga Persija, PSS Sleman, dan Persib yang akan disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 1 Maret 2022 yang akan menyiarkan laga Persija, PSS Sleman, dan Persib yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

Pekan 28 dalam Liga 1 hari ini, akan menyajikan empat laga, yakni Bhayangkara vs Persita, Persela vs Bali United, PSS Sleman vs PSM Makassar, dan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Dalam laga Liga 1 hari ini yang menjadi perhatian adalah laga antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Big Match RRQ Sena vs Bigetron Beta MDL Indonesia Season 5 Selasa, 1 Maret 2022 dan Link Live Streaming

Secara klasemen, Persija dan Persib terpaut jauh. Saat ini Persib di posisi tiga klasmen Liga 1 musim ini dengan 54 poin, sedangkan Persija Jakarta posisi ke tujuh dengan 38 poin. Kedua tim terpaut 16 pion.

Dalam laga bertajuk El Clasico Indonesia ini, diprediksi akan berjalan ketat dan sengit, pasalnya persip ingin memperoleh poin penuh untuk bersaing merebut juara pada Liga 1 musim ini. Sedangkan Persija Jakarta, tentu tidak akan diam dihadap rival abadi mereka.

Dalam lima laga kedua tim, Persib Bandung memiliki tren positif dengan menorehkan 11 angka. Sedangkan Persija Jakarta dalam lima laga terakhirnya hanya memperoleh enam angka.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Rabu Abu Online di Katedral Jakarta dan Gereja-Gereja Yogyakarta

Tetapi Macan Kemayoran memiliki tren positif dalam dua laga pamungkas saat melawan Persib memperoleh kemenangan. Termasuk saat perjumpaan pada November 2021 dengan skor tipis, 0-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x