Link Live Streaming CHELSEA vs LIVERPOOL Final Piala Inggris Carabao Cup, Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini

- 27 Februari 2022, 22:30 WIB
ILUSTRASI -  Prediksi, head to head, line up dan link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool Piala Inggris Carabao Cup malam ini.
ILUSTRASI - Prediksi, head to head, line up dan link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool Piala Inggris Carabao Cup malam ini. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea vs Liverpool dalam final Piala Inggris atau Carabao Cup, siaran langsung di Mola TV malam ini.

Malam ini merupakan akhir pertandingan Piala Inggris yang mana akan menentukan siapakah yang akan menjadi juara Carabao Cup musim ini.

Final Piala Inggris malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu, 27 Februari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Inggris 2022 Chelsea vs Liverpool Minggu, 27 Februari 2022 Pukul 23:30 WIB

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wembley, London pada pukul 23:30 WIB.

Chelsea di bulan Februari kembali tampil di Final untuk kedua kalinya, sebelumnya Chelsea sempat berduel dengan dengan Palmeirais di Piala Dunia Antarklub.

Jika Malam ini merupkan hari baik bagi The Blues (Julukan Chelsea), maka tim besutan Thomas Tuchel ini akan membawa pulang dua trofi sekaligus di bulan Februari ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Pertandingan Paris Fernandes vs Jackson Karmela, Ini Link Live Streaming Gratis NET TV

Pada konfrensi pres yang dikukan secara virtual manager Chelsea menyampaikan bahawa laga malam ini merupakan tantangan yang besar sekaligus kesempatan bagi timnya untuk melanjutkan gelar juara.

"Ini adalah tantangan besar sekaligus kesempatan besar. Kami merasa benar-benar kompetitif mengenai pertandingan terakhir melawan Liverpool dan di sinilah kami ingin melanjutkan," ujar Thomas Tuchel dalam akun resmi Instagram @chelseafc pada 26 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x