Sedang Berlangsung Pertandingan Paris Fernandes vs Jackson Karmela, Ini Link Live Streaming Gratis NET TV

- 27 Februari 2022, 20:32 WIB
Jadwal pertandingan Celebrity Fight Paris Fernandes vs Jackson Karmela dan Vicky Prasetyo vs Aldy Taher, ini link live streaming nonton gratis NET TV.
Jadwal pertandingan Celebrity Fight Paris Fernandes vs Jackson Karmela dan Vicky Prasetyo vs Aldy Taher, ini link live streaming nonton gratis NET TV. /Kolase Tangkap layar Instagram.com/@holywingssportshow

BERITA DIY - Sedang berlangsung jadwal pertandingan Celebrity Fight Paris Fernandes vs Jackson Karmela dan Vicky Prasetyo vs Aldy Taher, ini link live streaming nonton gratis NET TV.

Seperti diketahui dalam Celebrity Fight yang ditayangkan NET TV akan mempertemukan Paris Fernandes yang viral dengan salam dari Binjai vs Jackson Karmela.

Paris Fernandes sendiri mengaku dulunya merupakan mantan petinju nasional, sementara Jackson Karmela merupakan atlet Muay Thai yang meraih medali emas PON Papua.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Paris Fernandes vs Jekson Karmela & Vicky Prasetyo vs Aldy Taher di NET TV

Rencananya pertandingan Celebrity Fight Paris Fernandes vs Jackson Karmela akan digelar melalui 4 ronde. Agenda Celebrity Fight di NET TV akan tayang pukul 20.30 WIB.

Selain Paris Fernandes vs Jackson Karmela, tayang pula pertandingan antara Aldi Taher vs Vicky Prasetyo yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta.

Pun dalam Celebrity Fight tersebut akan menampilkan pertandingan pemegang gelar juara WBC International kelas terbang ringan melawan Tibo Monabesa melawan petinju asal Filipina Jayson Vayson.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Tinju Aldi Taher vs Vicky Prasetyo dan Paris Pernandes Salam dari Binjai vs Jekson di NET TV

Lalu ada pula pertandingan antara Defry Palulu menghadapi petinju asal Thailand Rekkawee. Adapula Paisal Panjaitan yang akan menghadapi Zainul Fatah dan Hero Tito melawan James Mokoginta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x