Link Streaming Tinju Paris 'Salam dari Binjai' vs Jackson Karmela dan Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di NET TV

- 27 Februari 2022, 18:50 WIB
Paris Pernandes Binjai, si 'Salam dari Binjai', yang viral karena memukuli pohon pisang akan bertarung tinju melawan Jackson Karmela.
Paris Pernandes Binjai, si 'Salam dari Binjai', yang viral karena memukuli pohon pisang akan bertarung tinju melawan Jackson Karmela. /Tangkap layar Instagram.com/@holywingssportshow

BERITA DIY - Paris Pernandes Binjai, si 'salam dari Binjai', yang viral karena memukuli pohon pisang akan bertarung tinju melawan Jackson Karmela malam ini pukul 20.30 WIB live di NET TV.

Selain itu, duel selebriti juga akan terjadi antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher dalam acara yang sama dan disiarkan secara langsung di NET TV.

Acara tarung tinju tersebut dihelat dalam agenda Holywings Sport Show (HSS) pada hari ini, Minggu, 27 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL ID Season 9 Week 2: ONIC vs RRQ Hoshi, Ikhsan Lemon Balik ke Mobile Legend Pro?

Bahkan, bukan cuma dua pertandingan selebriti di atas saja yang akan ditayangkan. Beberapa duel tinju profesional juga akan dihelat di atas ring yang sama.

Di antaranya ialah Tibo Monabesa, Jayson Vayson, Defry Palulu, Rekkawee, Faisal Panjaitan, Zainul Fatah, Hero Tito, hingga James Mokoginta.

Dari seluruh nama di atas, ada dua atlet tinju asing yang akan bertanding. Keduanya ialah Rekkawee dari Thailand dan Jayson Vayson dari Filipina. Sementara sisanya ialah atlet Indonesia.

Adapun lawan yang akan dihadapi oleh Paris Pernandes 'salam dari Binjai' ialah Jackson Karmela yang merupakan seorang atlet Muay Thai peraih medali emas PON Papua 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini 20 Februari 2022, Ada Man United, Leicester, dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x