Jadwal dan Link Streaming MPL ID Season 9 Week 2: ONIC vs RRQ Hoshi, Ikhsan Lemon Balik ke Mobile Legend Pro?

- 23 Februari 2022, 21:03 WIB
Jadwal dan link streaming MPL ID Season 9 week 2 ada laga ONIC vs RRQ Hoshi, apakah jadi ajang Ikhsan Lemon RRQ comeback ke skena Mobile Legends Pro?
Jadwal dan link streaming MPL ID Season 9 week 2 ada laga ONIC vs RRQ Hoshi, apakah jadi ajang Ikhsan Lemon RRQ comeback ke skena Mobile Legends Pro? / Instagram.com/@ikhsan_lemon

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link streaming MPL ID Season 9 week 2 ada laga ONIC vs RRQ Hoshi, apakah jadi ajang Ikhsan Lemon RRQ comeback ke skena Mobile Legends Pro?

Laga MPL ID Season 9 antara ONIC vs RRQ Hoshi bertajuk Royal Derby. Di mana ini akan menjadi unjuk diri siapa Esports Mobile Legends yang paling tanggung di antara keduanya.

Duel pada akhir pekan nanti ini akan sebagai ulangan final MPL ID Season 8. Di mana, ONIC yang menjadi juara di ajang jelang M3 tersebut.

Baca Juga: Link Download Mobile Legends Lite APK 200 Mb 2022 Bisa Diunduh di Semua HP Andorid Lengkap Caranya Mendownload

Diketahui, MPL ID Season 9 masih memakai format yang sama dari sebelumnya. Seperti best-of-three untuk masing-masing match.

Dan nantinya, posisi 1 ke 6 lolos masuk playoff. Dengan upper bracket yakni posisi 1 dan 2. Lainnya ke lower bracket. Sedangkan posisi 7 dan 8 dalam babak ini tidak akan melaju ke babak playoff.

Nantinya, babak playoff MPL ID Season 9 akan mengikuti format best-of-five. Dan, babak final MPL Season 9 akan dimainkan dalam format best-of-seven.

Jika tak terjadi perubahan, MPL ID Season 9 belum menggunakan ban hero secara universal. Di mana, pemblokiran hero ini adalah tidak boleh menggunakan hero yang diblokir dan dipakai tiap babak.

Baca Juga: Biodata dan Profil ONIC Vior, Pemain Mobile Legends Wanita di MPL Indonesia Season 9: Umur, Pacar, Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x