Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 16 Februari 2022, Tayang FTV, Sinetron, Liputan 6, Klik Link Streaming FREE

- 15 Februari 2022, 07:50 WIB
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 16 Februari 2022, serta dengan link streaming free atau gratis yang bisa kamu klik agar bisa nonton.
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 16 Februari 2022, serta dengan link streaming free atau gratis yang bisa kamu klik agar bisa nonton. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 16 Februari 2022, serta dengan link streaming free atau gratis yang bisa kamu klik agar bisa nonton tayangan FTV hingga sinetron.

Sebagaimana biasa, channel SCTV akan menayangkan acara-acara yang seru ditonton. Sejak pagi hingga tengah malam, media milik EMTEK Group itu akan sajikan program terbaik.

Dimulai sejak pagi hari, tayangan SCTV akan menemani sarapan pagi para pemirsanya dengan dua program FTV yang tayang secara berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City Vs West Ham United Premier League Malam Ini yang Disiarkan di SCTV

Tayangan pertama ialah FTV pagi sepesial yang sudah bisa ditonton sejak pukul 07.00 WIB, kemudian dilanjut dengan acara FTV pagi yang tayang setelahnya.

Menjelang siang, acara berita yang legendaris di Indonesia, Liputan 6 SCTV, akan tayang sebelum FTV siang kembali tayang.

Baru setelah itu serangkaian sinetron tersaji bagi para pecinta serial televisi Tanah Air. Untuk tayangan pertama, pemirsa akan menyaksikan series berjudul Suster El pada 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan TV Online 13 Februari 2022: Burnley vs Liverpool dan Leicester vs West Ham

Setelah itu, secara berurutan sinetron akan tayang dimulai dengan serial Dari Jendela SMP, kemudian ke Love Story The Series, Dewi Rindu, dan terakhir Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x