Jadwal Tayang SCTV Hari Ini, 23 Januari 2022, LINK GRATIS! Bisa Nonton Sinetron dengan Bebas

- 23 Januari 2022, 09:06 WIB
Tersaji jadwal tayang setiap program acara SCTV hari ini, 23 Januari 2022 lengkap dengan link gratis yang wajib kamu klik agar bisa nonton.
Tersaji jadwal tayang setiap program acara SCTV hari ini, 23 Januari 2022 lengkap dengan link gratis yang wajib kamu klik agar bisa nonton. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Tersaji jadwal tayang setiap program acara SCTV hari ini, 23 Januari 2022 lengkap dengan link gratis yang wajib kamu klik agar bisa nonton sinetron dengan bebas.

Para pemirsa setiap SCTV tentu bakalan menunggu-nunggu rangkaian sinetron untuk tayang di layar kaca masing-masing.

Wajar saja, sinetron yang tayang di SCTV bukan sinetron biasa-biasa. Apalagi, ada serial terbaru yang bakal seru buat disimak, yakni Suster El.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 22 Januari 2022, Episode Lanjutan Suster El, FTV Prime Time Juga Tayang

Belum lagi Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Istri. Semuanya akan tayang jika tidak ada perubahn jadwal mendadak.

Selain sinetron, SCTV juga menayangkan rentetan FTV sejak pagi ini dimulai dengan FTV Pagi Spesial, FTV Pagi, hingga FTV Siang yang tayang setelah Liputan 6.

Selama tidak ada perubahan mendadak dari pihak stasiun televisi, maka seluruh rangkaian program acara SCTV akan tayang sesuai jam tayang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 19 Januari 2022, Suster El, FTV Prime Time, Love Story, Klik Link GRATIS!

Berikut jadwal tayangan SCTV hari ini, 23 Januari 2022 yang sajikan sinetron hingga FTV:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x