Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 25 Januari 2022, Tonton Episode Lanjutan Sinetron Terbaru Suster El

- 25 Januari 2022, 09:10 WIB
Segera tonton episode lanjutan dari sinetron terbaru, Suster El. Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 Januari 2022.
Segera tonton episode lanjutan dari sinetron terbaru, Suster El. Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 Januari 2022. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Segera tonton episode lanjutan dari sinetron terbaru, Suster El. Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 Januari 2022. Di sana tercantum pula jam tayang acara lainnya.

Tayangan program acara serial Suster El datang sebagai pengganti sinema Cinta Amara yang tayang pada siang hari setelah FTV Siang.

Namun, berhubung kisah cerita dalam Cinta Amara telah usai, maka sinetron tersebut berhenti tayang dan digantikan oleh Suster El yang tayang di jam yang sama.

Baca Juga: Jadwal Tayang SCTV Hari Ini, 23 Januari 2022, LINK GRATIS! Bisa Nonton Sinetron dengan Bebas

Setelah Suster El, rangkaian sinetron lainnya juga akan tayang. Mulai dari Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Tak main-main, rentetan acara sinetron tersebut berhenti pukul 21.30 WIB sebelum program acara penutup tayang.

Sejak pagi, tayangan SCTV tak akan lepas dari FTV Pagi Spesial, FTV Pagi, hingga memasuki siang hari akan tayang FTV Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 22 Januari 2022, Episode Lanjutan Suster El, FTV Prime Time Juga Tayang

Karena itu, sebelum menonton sinetron, SCTV akan membuat pemirsa setianya selalu ekstra terhibur dengan rangkaian acara drama yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x