Jadwal SCTV Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022, Tayangkan Film London Love Story

- 14 Januari 2022, 09:10 WIB
Rangkaian jadwal SCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, akan tayangkan berbagai acara seru, seperti FTV, sinetron, hingga film layar lebar.
Rangkaian jadwal SCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, akan tayangkan berbagai acara seru, seperti FTV, sinetron, hingga film layar lebar. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Rangkaian jadwal SCTV hari ini Jumat, 14 Januari 2022, akan tayangkan berbagai acara seru, seperti FTV, sinetron, hingga film London Love Story pun akan disajikan.

Tentunya para pemirsa setia SCTV akan terhibur dengan padatnya program acara hiburan di stasiun televisi milik EMTEK Group itu.

FTV sendiri akan tayang hingga pukul 12.00 WIB dengan tajuk FTV Siang. Sejak pagi tadi, tiga tayangan FTV tayang secara maraton tanpa henti.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 11 Januari 2022, Saksikan FTV, The Sultan Entertainment, Cinta Amara, Love Story

Bahkan, jika mengikuti jadwal, tayangan FTV di pagi hari itu akan tersaji hingga pukul 11.30 WIB sejak pukul 07.00 WIB.

Setelah perkara FTV usai, sinetron pun akan tayang bertubi-tubi dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini.

Dimulai dengan sinetron Cinta Amara, Dari Jendela SMP, Love Story the Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 9 Januari 2022 dan Link Nonton GRATIS Sinetron Dewi Rindu, FTV, Buku Harian Seorang Istri

Setelah sinetron terakhir usai, keseruan jadwal SCTV hari ini masih belum tuntas. Pada pukul 23.30 WIB, film layar lebar London Love Story akan tayang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x