Jadwal SCTV 27 Desember 2021, Dewi Rindu, BHSI, The Sultan Entertainment, Klik Link Live Streaming

- 27 Desember 2021, 08:31 WIB
Ilustrasi - Jadwal SCTV 27 Desember 2021 akan sajikan tayangan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri atau BHSI, The Sultan Entertainment, dan FTV.
Ilustrasi - Jadwal SCTV 27 Desember 2021 akan sajikan tayangan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri atau BHSI, The Sultan Entertainment, dan FTV. /PIXABAY/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal SCTV 27 Desember 2021 akan sajikan tayangan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri atau BHSI, The Sultan Entertainment, dan FTV.

Klik link live streaming SCTV 27 Desember 2021 hari ini untuk bisa menonton seluruh tayangan SCTV sejak pagi hingga malam nanti secara online.

Salah satu program acara yang diminati di SCTV ialah tayangan FTV atau film televisi. Biasanya, ada tiga kali tayangan FTV yang siap disaksikan oleh pemirsa.

Baca Juga: Jadwal SCTV 25 Desember 2021 Hari Ini Ada Film Keluarga Cemara, Sinetron, FTV

Mulai dari tayangan FTV Pagi Spesial yang tayang sejak pukul 08.00 WIB, FTV Pagi yang tayang pukul 09.30 WIB, dan terakhir ada FTV Siang yang tayang pukul 12.00 WIB.

Namun, pada siang ini program FTV Siang akan diganti dengan tayangan My Love My Enemy tepat pada jam 12.00 WIB sebelum dilanjutkan pada rangkaian sinetron.

Rangkaian sinetron di SCTV sendiri akan dimulai pukul 14.15 WIB melalui program acara SCTV Cinta Amara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI dan SCTV Hari Ini: Ada Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Kemudian, secara berturut-turut setiap sinetron, mulai Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri, akan tayang secara maraton di SCTV malam ini WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x