Jadwal SCTV 25 Desember 2021 Hari Ini Ada Film Keluarga Cemara, Sinetron, FTV

- 25 Desember 2021, 09:00 WIB
Jadwal SCTV 25 Desember 2021 hari ini hadirkan film Keluarga Cemara. Tayangan program acara reguler macam FTV dan sinetron tetap tayang.
Jadwal SCTV 25 Desember 2021 hari ini hadirkan film Keluarga Cemara. Tayangan program acara reguler macam FTV dan sinetron tetap tayang. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal SCTV 25 Desember 2021 hari ini hadirkan film Keluarga Cemara. Selain itu, tayangan program acara reguler macam FTV dan sinetron tetap sesuai jadwal.

Hanya saja, FTV Siang yang biasanya tayang pukul 12.00 WIB kini digantikan oleh film Keluarga Cemara. Pemirsa SCTV tetap bisa nonton acara menghibur siang nanti.

Sementara itu tayangan FTV Pagi tidak berubah, tetap pada jam tayangnya yakni pukul 09.30 WIB

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 24 Desember 2021, FTV Tayang 3 Kali, Sinetron Muncul Lebih dari 7 Jam!.

Memasuki siang hari, film Keluarga Cemara muncul, tepatnya pada pukul 12.00 WIB usai tayangan Liputan 6 Siang.

Film Keluarga Cemara menceritakan kisah Abah yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dalam mempertahankan keutuhan keluarga usai diterpa masalah piutang.

Sinema layar lebar garapan sutradara Yandy Laurens ini dirilis pada 3 Januari 2019 silam. Spesial libur Natal, SCTV menayangkan Keluarga Cemara untuk para pemirsa.

Baca Juga: Nonton Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2020: Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung RCTI dan SCTV

Usai film berdurasi panjang itu tayang, sinetron mulai hadir dengan dibuka oleh serial Cinta Amara sekitar pukul 14.15 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x