Sinopsis Sinetron Dewi Rindu di SCTV yang Dibintangi Achmad Megantara: Kisah Perjuangan Dewi Membesarkan Rindu

- 15 Desember 2021, 16:43 WIB
Sinopsis sinetron Dewi Rindu di SCTV dibintangi Achmad Megantara, Angela Gilsha dan Dylan Carr.
Sinopsis sinetron Dewi Rindu di SCTV dibintangi Achmad Megantara, Angela Gilsha dan Dylan Carr. /Instagram.com/@sctvdewirindu

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Dewi Rindu yang baru tayang perdana di stasiun TV SCTV pada hari Senin, 13 Desember 2021 yang lalu dan dibintangi oleh Achmad Megantara, berikut ini.

Selain dibintangi oleh Achmad Megantara, sinetron ini juga dibintangi oleh Angela Gilsha sebagai Dewi, Dominique Regina Tambunan sebagai Rindu, Dylan Carr sebagai Adrian, dan Ika Purpitasari sebagai Lastri.

Sinetron Dewi Rindu menceritakan kisah perjuangan Dewi yang harus membesarkan anaknya seorang diri dan merelakan semua mimpinya karena kesalahan di masa lalunya. Sinetron ini juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Dewi, Rangga dan Adrian.

Baca Juga: Jadwal SCTV 15 Desember 2021, Link Live Streaming Gratis Nonton Sinetron dan FTV Sampai Tengah Malam

Berikut sinopsis sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV dan dibintangi Achmad Megantara, selengkapnya.

Setelah kelulusan SMA, Dewi yang  telah mendapatkan beasiswa nilai UN untuk kuliah dan bekerja di sebuah kafe harus mengalami peristiwa pahit. Ia pergi bersama dengan teman-temannya, mabuk, tak sadarkan diri dan hamil.

Mimpi indah Dewi mengejar cita-cita harus terkubur dalam-dalam karena ia dijebak bersama dengan Adrian. Adrian pun tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya karena penolakan dari mamanya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Desember 2021: Ini Sosok di Balik Kematian Hartawan, Mama Rosa dalam Bahaya

Di sisi lain ada Rangga, sahabat Dewi dari kecil yang mencintai Dewi, melamar Dewi dan mau bertanggung jawab atas kehamilan Dewi. Namun Dewi justru menolak lamaran tersebut dan  memutuskan pergi dari rumah ke Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x