Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 15 Desember 2021: Ini Sosok di Balik Kematian Hartawan, Mama Rosa dalam Bahaya

- 15 Desember 2021, 10:53 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Desember 2021: sosok di balik kematian hartawan.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Desember 2021: sosok di balik kematian hartawan. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinteron Ikatan Cinta yang setiap hari tayang di RCTI menghadirkan cerita yang sayang untuk dilewatkan. Berikut bocoran kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Rabu, 15 Desember 2021 selengkapnya.

Pada episode sebelumnya akhirnya terbongkar sosok di balik kematiaan Hartawan, kini diprediksi nyawa Mama Rosa pun dalam bahaya. Hal ini karena rupanya, Irvan adalah dalang di balik semua hal yang terjadi dalam keluarga Al Fahri.

Pada episode sebelumnya, Irvan memikirkan tentang Jessica yang telah bertemu dengan Rendy secara diam-diam. Ia pun takut, Jessica akan ikut terbawa kembali dalam peristiwa kematian Hartawan ayah Al.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Desember 2021: Terciduk Bersama Jessica, Al Curigai Rendy Berkhianat

Hal ini karena dulu, saat Jessica menjadi sekretaris dari Hartawan, Jessica dipercaya oleh Mama Rosa memberikan obat insomnia dan obat darah tinggi.

Obat tersebut harus diberikan oleh Jessica secara teratur dan tidak boleh tertukar. Irvan yang mendengarkan cerita Jessica, memanfaatkan hal tersebut dan kemudian menyuruh Iqbal untuk menukar kedua obat tersebut.

Selain itu, pada episode sebelumnya juga menceritakan Andin yang mengundang Om Irvan untuk datang dalam acara tujuh bulan kandungan Andin di villa keluarga yang berada di Cisarua.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Rendy Bongkar Rahasia Besar, Al Tangkap Iqbal Berkat Riki di Bandung?

Pada episode hari ini, diprediksi akan menceritakan keluarga Al dan Andin yang bersiap-siap untuk pergi ke villa keluarga mereka di Cisarua. Al yang mengetahui Andin mengundang Om Irvan memberikan pengawalan yang ketat pada Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x