Jadwal SCTV 30 Desember 2021, Link Streaming GRATIS, Cinta Itu Buta, Konser, Sinetron, hingga FTV

- 30 Desember 2021, 08:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal SCTV 30 Desember 2021, juga tersedia link live streaming gratis untuk menonton film layar lebar Cinta Itu Buta.
Ilustrasi - Jadwal SCTV 30 Desember 2021, juga tersedia link live streaming gratis untuk menonton film layar lebar Cinta Itu Buta. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal SCTV 30 Desember 2021 juga tersedia link live streaming gratis untuk menonton film layar lebar Cinta Itu Buta, Konser Suara Cahaya Nusantara, sinetron, hingga FTV.

Mulai pagi tadi, sebagaimana biasa SCTV memulai harinya dengan FTV Pagi Spesial dari sejak pukul 08.00 WIB. Usai itu, jadwal dilanjutkan dengan program acara FTV Pagi.

Tayangan FTV pada hari ini tak begitu panjang selain dilanjutkan tengah malam nanti dengan tajuk FTV Prime Time pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton & Hove Albion, Prediksi, H2H, dan Live di SCTV

Sebelumnya tentu ada sekelumit acara sinetron yang mengantre tayang satu dengan lainnya. Dimulai dengan Cinta Amara pada pukul 14.15 WIB.

Selanjutnya secara berturut-turut akan tayang program sinetron mulai dari Dari Jendela SMP, Love Story The Series, dan Dewi Rindu.

Tidak tayangnya program acara Buku Harian Seorang Istri ialah akibat ditayangkannya konser berjudul Konser Suara Cahaya Nusantara.

Baca Juga: Link Streaming GRATIS dan Jadwal SCTV 29 Desember 2021, Sinetron Full, FTV Tayang Tengah Malam

Berikut jadwal lengkap SCTV 30 Desember 2021 dari FTV hingga sinetron:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah