Link Streaming GRATIS dan Jadwal SCTV 29 Desember 2021, Sinetron Full, FTV Tayang Tengah Malam

- 29 Desember 2021, 06:20 WIB
Link streaming gratis dan jadwal SCTV 29 Desember 2021 sajikan tayangan sinetron full dan FTV yang tayang sampai tengah malam.
Link streaming gratis dan jadwal SCTV 29 Desember 2021 sajikan tayangan sinetron full dan FTV yang tayang sampai tengah malam. /Instagram.com/@naluri.hati.sctv

BERITA DIY - Link streaming gratis dan Jadwal SCTV 29 Desember 2021 sajikan tayangan sinetron full dan FTV yang tayang sampai tengah malam.

FTV yang dimaksud ialah FTV Prime Time. Program acara khusus film televisi tersebut memang selalu tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Sejak pagi, tayangan FTV sudah muncul dua kali. Keduanya yakni FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi. Dimulai pukul 08.00 WIB, kedua acara tersebut tayang bergiliran.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs Liverpool di SCTV, Siaran Langsung Premier League di TV Online Mola TV

Klik link streaming gratis SCTV 29 Desember 2021 hari ini untuk bisa menonton seluruh tayangan SCTV sejak pagi hingga malam nanti.

Selain FTV, program acara yang juga diminati pemirsa di SCTV ialah tayangan rangkaian sinetron di SCTV yang dimulai sejak pukul 12.00 WIB.

Sejak tengah hari, sinetron SCTV akan diawali dengan My Love My Enemy. Serial televisi yang disutradarai oleh Rizal Basri itu tayang selama satu setengah jam.

Baca Juga: English Premier League Hari Ini: Newcastle vs Manchester United, Siaran Langsung SCTV atau Live Mola TV?

Barulah setelah itu secara berturut-turut setiap sinetron, mulai Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri, akan tayang secara maraton di SCTV hingga malam hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x