Link Live Streaming Leicester vs Liverpool di SCTV, Siaran Langsung Premier League di TV Online Mola TV

- 29 Desember 2021, 02:00 WIB
Link live streaming Leicester vs Liverpool di SCTV, siaran langsung Premier League di TV Online Mola TV Rabu 29 Desember 2021 dini hari.
Link live streaming Leicester vs Liverpool di SCTV, siaran langsung Premier League di TV Online Mola TV Rabu 29 Desember 2021 dini hari. //Peter Powell/Reuters

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Leicester vs Liverpool untuk menonton siaran langsung Premier League tersedia di sini.

Rabu dini hari, 29 Desember 2021 pukul 03:00 WIB, laga lanjutan Liga Inggris antara Leicester vs Liverpool akan digelar.

Siaran langsung Leicester vs Liverpool akan ditayangkan oleh SCTV mulai pukul 03:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match! Liverpool Tandang ke Markas Leicester di Premier League

Baca Juga: Daftar Juara Piala AFF Sejak Pertama Digelar Tahun 1996 Sampai 2018: Tim Tersukses Diraih Thailand?

Pertandingan Leicester vs Liverpool akan berlangsung di King Power Stadium malam ini waktu Inggris.

Liverpool berambisi meraih tiga angka untuk memperpendek jarak dengan Man City di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds kini tertinggal enam angka namun masih menyisakan satu laga tunda melawan Leeds United.

Liverpool memiliki keuntungan dengan ditundanya laga melawan Leeds United pada Boxing Day yang lalu. Sadio Mane dan kolega memiliki keunggulan fisik dan stamina lebih dibandingkan dengan Leicester yang memainkan laga terakhirnya dua hari lalu.

Baca Juga: Kapan Jadwal Final Piala AFF Indonesia vs Thailand? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x