Link Nonton Persis Solo vs Dewa United, Live Streaming Semifinal Liga 2: Selangkah Lagi Sambernyawa!

- 27 Desember 2021, 20:00 WIB
ILUSTRASI - Gunakan link live streaming Persis Solo vs Dewa United siaran langsung TV Online dan Indosiar semifinal Liga 2.
ILUSTRASI - Gunakan link live streaming Persis Solo vs Dewa United siaran langsung TV Online dan Indosiar semifinal Liga 2. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Pakai link nonton ini untuk saksikan laga antara Persis Solo vs Dewa United yang disiarkan dalam live streaming malam ini.

Laga antara Persis Solo vs Dewa United merupakan salah satu laga penting dalam babak semifinal Liga 2 yang akan tayang secara langsung melalui siaran dari Indosiar maupun link live streaming.

Pertandingan penentuan antara Persis Solo vs Dewa United sendiri telah memiliki jadwal akan dihelat atau diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tepatnya akan memulai kick off pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang X FACTOR INDONESIA Episode 5, 27 Desember 2021: Klik Link Live Streaming Ini atau Nonton di RCTI

Partai yang akan mempertemukan Laskar Sambernyawa yaitu Persis Solo dengan Dewa United ini sendiri menjadi laga yang syarat gengsi dan menjadi penentuan nasib dari kedua tim untuk dapat lolos ke Liga 1.

Oleh sebab itu, baik Persis Solo maupun Dewa United diprediksi akan menampilkan skuad terbaik yang dimilikinya sekaligus untuk menentukan langkah yang tinggal 1 pertandingan lagi menuju kasta tertinggi.

Jika dilihat dari performa tim yang dimiliki baik oleh Persis Solo maupun dari kubu Dewa United sendiri diketahui bahwa keduanya memiliki kedalaman materi pemain yang baik dan akan saling bertarung pada laga ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga 2 Hari Ini, 27 Desember 2021: Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming TV Online

Sebelumnya diketahu bahwa baik Dewa United maupun Persis Solo telah sukses mencapai babak semifinal berkat penampilan apik yang diperlihatkan masing-masing dalam fase grup babak 8 besar Liga 2.

Dari sisi Persis Solo sendiri diketahui berhasil lolos ke babak semifinal dengan predikat sebagai runner up bersama RANS Cilegon FC. Skuad Sambernyawa tersebut diketahui berhasil meraup 6 poin dari 3 laga yang dilakoni di fase grup 8 besar Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x