Jadwal Semifinal Liga 2 Hari Ini, 27 Desember 2021: Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming TV Online

- 27 Desember 2021, 06:00 WIB
Ini jadwal pertandingan semifinal Liga 2 dan link live streaming hari ini.
Ini jadwal pertandingan semifinal Liga 2 dan link live streaming hari ini. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Babak semifinal Liga 2 akan mulai diselenggarakan hari ini, simak jadwal dan beberapa tim yang akan berjuang untuk mendapatkan tiket final dan Liga 1.

PT LIB sebagai penyelenggara kompetisi Liga 2 Indonesia telah memastikan merilis berbagai jadwal pertandingan yang akan mempertemukan 4 tim terhebat yang masuk ke babak semifinal kompetisi kasta kedua tersebut.

Sejumlah pertandingan yang akan menghiasi jadwal dalam semifinal Liga 2 ini telah ditetapkan mengenai waktu dan tempat stadion tempat yang nantinya akan melangsungkan pertarungan antar berbagai tim.

Baca Juga: FIX! Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup, Berikut Daftar Pemain Skuad Garuda

Dalam babak semifinal ini sendiri seperti diketahui melalui rilis resmi yang telah dikeluarkan oleh PT LIB sendiri akan diikuti oleh 4 tim yang berhasil meraih poin terbanyak dari babak 8 besar Grup X dan Y.

Beberapa tim yang telah dipastikan akan mengisi jadwal pertandingan dalam babak semifinal Liga 2 yang akan berlangsung pada hari ini tersebut seperti PSIM Yogyakarta vs RANS Cilegon FC dan Dewa United vs Persis Solo.

Berbagai pertandingan dalam babak semifinal Liga 2 tersebut nantinya akan dapat dinikmati oleh para penggemar sepakbola tanah air dan pendukung masing-masing tim melalui siaran langsung Indosiar dan TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, H2H, dan Prediksi Pemain yang Diturunkan Hari Ini

Lebih lanjut, nantinya setiap pertandingan memiliki waktu yang berbeda dalam babak semifinal yang akan menjadi penentu tim manakah yang akan lolos ke Liga 1 dan melaju ke partai puncak atau final.

Partai pertama yang akan berlangsung dalam babak semifinal pada hari ini tersebut diketahui akan menghadirkan pertarungan pernting antara PSIM Yogyakarta menghadapi tim bertabur bintang RANS Cilegon FC pada pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x