Link Live Streaming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, H2H, dan Prediksi Pemain yang Diturunkan Hari Ini

- 26 Desember 2021, 21:00 WIB
Link live straming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, beserta head to head pertandingan dan prediksi susunan pemain yang diturunkan hari ini.
Link live straming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, beserta head to head pertandingan dan prediksi susunan pemain yang diturunkan hari ini. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, beserta head to head pertandingan dan prediksi susunan pemain yang berlaga hari ini, 26 Desember 2021.

Norwich City yang merupakan tim promosi Liga Inggris akan bertemu Arsenal dalam laga bertajuk boxing day hari ini.

Pertandingan Norwich City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu 26 Desember 2021 pukul 22.00 WIB, sekaligus bisa dinikmati secara streaming di Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Boxing Day Malam Ini: Norwich vs Arsenal, Man City Jumpa Leicester City

Norwich City yang saat ini berada di dasar klasmen sementara Liga Inggris akan kedatangan tamu Arsenal yang saat ini berada di empat besar klasmen sementara.

Pertandingan Norwich City vs Arsenal malam nanti akan menjadi laga menentukan Norwich setelah mereka tidak pernah menang di lima laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara dari lima laga kandang Norwich City, hanya mampu menang satu kali melawan Southamton, dan sisanya satu kali seri dan tiga kali mereka terima dengan kekalahan.

Baca Juga: Profil Takumi Minamino, Pahlawan Liverpool di Laga Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Lawan Leicester

Dengan tetap mengandalkan Teemu Pukki di lini penyerangan Norwich City, diharapkan bisa segera memecah kebuntuan mereka untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x