Link Live Streaming GRATIS Thailand vs Vietnam di Semifinal Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020, Malam Ini, 19.30 WIB

- 26 Desember 2021, 18:30 WIB
Link live streaming gratis pertandingan Thailand vs Vietnam di semifinal AFF Suzuki Cup 2020 hanya tersaji di platform Vidio saja.
Link live streaming gratis pertandingan Thailand vs Vietnam di semifinal AFF Suzuki Cup 2020 hanya tersaji di platform Vidio saja. /Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Link live streaming gratis pertandingan Thailand vs Vietnam di semifinal AFF Suzuki Cup 2020 hanya tersaji di platform Vidio saja dan akan tersaji malam ini pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan babak semifinal Leg 2 antara Thailand vs Vietnam di ajang AFF Suzuki Cup 2020 yang digelar di National Stadium, Singapura pada Minggu, 26 Desember 2021.

Tak ada pilihan lain bagi Vietnam selain memenangkan laga ini. Wajar, tim berjuluk Golden Star itu harus kalah dari Thailand di semifinal leg 1 dengan skor cukup besar, 2-0.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam Leg Kedua, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Skor 2-0 tentu akan jadi PR besar bagi anak-anak Vietnam di semifinal Leg 2 malam nanti WIB. Pasalnya, kendati tak ada mekanisme gol tandang, tetapi tetap saja akan sangat sulit mengejar ketertinggalan 2 gol dari tim sekelas Thailand.

Bagi Thailand, berhasil menghentikan pertandingan dengan skor kacamata 0-0 saja sudah bisa membuat Teerasil Dangda dan kolega melaju ke babak final melawan Timnas Indonesia.

Bahkan, jikapun Vietnam menang dengan skor selisih 2 gol, seperti 2-0, 4-2, atau bahkan 5-3, akan memaksa kedua tim melaju ke babak adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF 2020 Siaran Langsung RCTI: Indonesia Lawan Thailand atau Vietnam di Partai Puncak

Tentu saja ini bukan urusan kecil bagi Park Hang-seo, pelatih Vietnam, untuk menjadi pemenang pada laga malam ini WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x