Jadwal Pertandingan Indonesia vs Singapura, Leg 2 Semifinal Piala AFF 2021: Siaran Langsung RCTI

- 25 Desember 2021, 06:00 WIB
Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura Leg 2 semifinal Piala AFF hari ini 25 Desember 2021.
Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura Leg 2 semifinal Piala AFF hari ini 25 Desember 2021. /ANTARA/Humas PSSI

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan yang akan tersaji pada hari ini atau 25 Desember 2021, lanjutan Leg 2 Piala AFF antara Indonesia vs Singapura yang akan dapat disaksikan siaran langsung RCTI.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni jadwal dalam lanjutan Leg 2 Piala AFF menghadapi tim tangguh lainnya yaitu Singapura. Laga ini rencananya akan dihelat tepat pada hari ini atau 25 Desember 2021.

Dalam jadwal yang resmi dirilis diketahui bahwa partai Leg 2 semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Singapura rencananya akan dihelat di National Stadium dan akan memulai kick off tepatnya pada 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan Aturan Skuad Garuda Jika Ingin Lolos Final Piala AFF 2020

Laga yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia ini menjadi partai yang penting untuk menjadi penentu nasib tim Garuda untuk memastikan dapat melangkah ke final atau memberikan tiket kepada Singapura.

Sebab diketahui Singapura sendiri pastinya akan menampilkan penampilan terbaiknya agar dapat memberikan kekalahan perdana bagi Indonesia dan memastikan akan tampil di partai final Piala AFF 2021 yang akan berlangsung.

Oleh sebab itu jadwal pertandingan antara Indonesia menghadapi Singapura sendiri menjadi partai yang penting dan amat sayang jika dilewatkan oleh para pecinta sepakbola tanah air pada malam ini.

Baca Juga: Berapa Ranking Timnas Indonesia di FIFA? Ini Ranking Terbaru Pasca Imbang Lawan Singapura di Piala AFF 2020

Sebelumnya diketahui bahwa pertandingan Indonesia vs Singapura yang telah bertemu dalam leg 1 semifinal Piala AFF 2021 berlangsung dengan ketat dan menampilkan jual beli serangan yang menarik.

Timnas Indonesia sendiri berhasil mencuri keunggulan atas Singapura pada awal-awal menit babak pertama usai Witan Sulaiman sukses menyeploskan tendangan manis usai kerjasama yang diperlihatkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x