Link Live Streaming Siaran Langsung Semifinal Piala AFF GRATIS Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI dan Vidio

- 25 Desember 2021, 16:56 WIB
Link live streaming dan jadwal siaran langsung semifinal Piala AFF 2020 leg 2 GRATIS, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI dan TV Online Vidio.
Link live streaming dan jadwal siaran langsung semifinal Piala AFF 2020 leg 2 GRATIS, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI dan TV Online Vidio. /Vidio/

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal siaran langsung semifinal Piala AFF 2020 leg 2 GRATIS, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI dan TV Online Vidio.

Pada pertandingan leg 2 Piala AFF 2020, Timnas Indonesia wajib memenangi laga melawan tuan rumah Singapura jika ingin melaju lolos ke Final.

Sebab pada pertandingan leg pertama Piala AFF, Timnas Indonesia harus berbagi angka dengan Singapura. Tentu jika imbang, skuad Garuda harus rela menempuh babak tambahan hingga adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI dan SCTV Hari Ini: Ada Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Namun yang menguntungkan pada pertandingan malam nanti, Timnas Indonesia akan diperkuat oleh pemainnya yang bermain di Liga Slovakia yakni FK Senica, Egy Maulana Vikri.

Dengan adanya Egy, diharapkan daya gedor skuad asuhan Shin Tae Yong bakal lebih kuat, membantu Witan Sulaiman, Ezra Walian hingga Irfan Jaya jika diturunkan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong optimistis anak asuhnya bakal memetik kemenangan kontra Singapura tanpa melalui adu penalti.

Baca Juga: 30 Nama Pemain Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 2 Piala AFF 2020: Egy Maulana Vikri Debut di Malam Natal

"Pada leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Namun, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah