Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo, Persaingan Ketat Babak Semifinal Liga 2 2021 Tayang di Vidio

- 27 Desember 2021, 20:10 WIB
Ilustrasi pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Liga 2 2021 tayang di Vidio.
Ilustrasi pertandingan Dewa United vs Persis Solo di Liga 2 2021 tayang di Vidio. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Link live streaming Dewa United vs Persis Solo di pertandingan babak semifinal Liga 2 2021 dapat disaksikan di Vidio pada tayangan hari ini Senin, 27 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Dewa United vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor hari ini, 27 Desember 2021. Laga Dewa United vs Persis Solo akan disiarkan melalui situs streaming Vidio dengan link yang dapat diakses di akhir artikel.

Laga Dewa United vs Persis Solo dipastikan akan berlangsung seru mengingat posisi Dewa United dalam pertandingan kali ini adalah sebagai Jawara Group Y dan Persis Solo berstatus runner-up Grup X.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo: Perebutan Tiket ke Final dan Promosi Liga 1

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Dewa United vs Persis Solo di semifinal Liga 2 2021 ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Kedua klub Dewa United vs Persis Solo akan menunjukkan performa terbaiknya untuk saling memenangkan.

Pada babak perempat final atau 8 besar, Dewa United tampil gagah dengan mencatatkan dua kemenangan atas PSMS Medan dan Sulut United, sedangkan melawan PSIM Yogyakarta berakhir imbang 2-2.

Sementara itu, pesaingnya yakni Persis Solo pada perempat final sebelumnya dua kali menang yaitu atas Persiba Balikpapan (2-0) dan Sriwijaya FC (2-0), tapi sempat tumbang dari Rans Cilegon 3-4.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Cilegon vs PSIM Yogyakarta Babak Semifinal Liga 2 Waktu Kick Off dan Tayang TV Mana

Dewa United tidak mencatatkan kekalahan pada laga babak permepat final. Adapun tim yang berjulu Laskar Sambernyawa mendapati satu kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x