Jadwal Premier League Pekan Ini, Simak Klasemen dan Top Scorer Liga Inggris

- 27 Desember 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan pekan ini, klasemen sementara, dan top scorer Liga Inggris Premier League.
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan pekan ini, klasemen sementara, dan top scorer Liga Inggris Premier League. /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Inilah informasi lengkap mengenai Premier League atau Liga Inggris mulai dari jadwal pertandingan pada pekan ini, klasemen sementara, hingga top scorer hingga sampai saat ini.

Salah satu liga paling bergengsi di dunia yaitu Premier League atau Liga Inggris diketahui akan kembali hadir dengan sederet pertandingan yang akan mengisi jadwal yang akan menghiasi pada pekan ini.

Sejumlah tim besar dipastikan akan hadir dan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan mengisi jadwal pada Liga Inggris atau Premier League yang akan memulai menginjak pekan ke 19.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, H2H, dan Prediksi Pemain yang Diturunkan Hari Ini

Pasalnya diketahui jadwal pertandingan Liga Inggris sangat menarik untuk diikuti, karena hingga sampai saat ini terjadi persaingan ketat dalam klasemen sementara guna melaju untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Tak hanya itu, sejumlah nama pemain pun diketahui hingga kini masih bersaing untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak atau top scorer bagi tim masing-masing dalam gelaran Liga Inggris.

Oleh sebab itu, sebelum nantinya dapat menyaksikan sejumlah laga melalui siaran langsung TV, alangkah lebih baiknya jika mengetahui terlebih dahulu jadwal pertandingan yang akan dihelat pada pekan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Leicester City di Boxing Day Malam Ini

Melihat dari sisi klasemen sementara Premier League atau Liga Inggris hingga sampai saat ini terjadi persaingan yang cukup ketat antara sejumlah tim baik yang berada di papan atas, tengah maupun zona degradasi.

Dalam papan atas klasemen sementara Liga Inggris sendiri hingga kini masih dikuasai oleh Manchester City usai pesta gol ke gawang Leicester City, sehingga membuat The Citizens mengemas 47 total poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x