Jadwal dan Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo: Perebutan Tiket ke Final dan Promosi Liga 1

- 27 Desember 2021, 18:00 WIB
Simak jadwal dan link nonton Dewa United vs Persis Solo di semi final Liga 2.
Simak jadwal dan link nonton Dewa United vs Persis Solo di semi final Liga 2. /Tangkap layar Instagram/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming antara Martapura Dewa United vs Persis Solo. Laga semi final Liga 2 ini akan memperbutkan satu tempat untuk melaju ke kasta tertinggi Liga 1 musim depan.

Pertandingan semi final antara Martapura Dewa United dan Persis Solo akan dihelat di Stadion Pakansari, malam ini, Senin, 27 Desember 2021. Sementara semi finalist lain akan dilakoni Rans Cilegon FC dan PSIM Yogyakarta sore harinya.

Dewa United melaju ke semi final setelah memimpin klasemen Grup Y. Sementara Persis Solo menjadi runner-up Grup X. Sehingga kedua tim bertemu pada laga semi final Liga 2 malam nanti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan yang Cetak Gol Indonesia vs Singapura: Tinggi, Karier, Asal Mana, Klub, IG

Pada babak delapan besar, Dewa United berhasil memenangkan pertandingan dua kali dan satu kali seri, sehingga klub yang bermarkas di Tangerang ini mengumpulkan tujuh poin.

Tangsel Warrior yang merupakan julukan Dewa United kokoh di puncak klasemen di atas PSIM Yogyakarta, Sulut United, dan PSMS Medan.

Sisi lain, tren positif juga diperoleh oleh Persis Solo. Klub yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep ini menjadi runner-up Grup X dengan memenangkan dua pertandingan dan satu kekalahan.

Baca Juga: Ranking FIFA Indonesia Usai Kalahkan Singapura di Piala AFF Beserta Negara Asia Tenggara Lainnya

Laskar Sambernyawa duduk nomor dua tepat di bawah Rans Cilegon FC dan di atas Sriwijaya FC beserta Persiba Balikpapan yang merupakan klub satu grup.

Persis Solo memiliki jeda waktu empat hari yang dimanfaatkan oleh para pemain untuk pemulihan serta pematangan taktik dan strategi menghadapi salah satu tim terbaik di Liga 2.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x