English Premier League Hari Ini: Newcastle vs Manchester United, Siaran Langsung SCTV atau Live Mola TV?

- 27 Desember 2021, 16:10 WIB
Pertandingan Newcastle vs Manchester United di English Premier League EPL Liga Inggris akan disiarkan secara link live streaming di Mola TV secara gratis bukan siaran langsung SCTV hari ini, 27 Desember 2021.
Pertandingan Newcastle vs Manchester United di English Premier League EPL Liga Inggris akan disiarkan secara link live streaming di Mola TV secara gratis bukan siaran langsung SCTV hari ini, 27 Desember 2021. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Simak prediksi English Premier League (EPL) Liga Inggris di boxing day antara Newcastle vs Manchester United pada Selasa, 28 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Untuk pertandingan Newcastle vs Manchester United di Premier League Liga Inggris akan disiarkan secara link live streaming di Mola TV secara gratis.

Untuk Premier League siaran langsung SCTV belum diketahui ada atau tidak. Namun, laga Newcastle vs Manchester United dipastikan hanya di live streaming Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, Siaran Langsung Semifinal Liga 2 2021

Selain laga The Magpies lawan The Red Devils, laga boxing day lainnya hari ini yakni Aston Villa vs Chelsea dan Brighton vs Brentford.

Berlaga di St James Park, tuan rumah Newcastle dipastikan akan berjuang sengotot mungkin agar menambah poin dan terlepas dari jurang degradasi.

Kini, asuhan Eddie Howe terjelembab dalam posisi 19 klasemen EPL dengan hanya mengantongi 10 poin.

Baca Juga: Jadwal Premier League Pekan Ini, Simak Klasemen dan Top Scorer Liga Inggris

Meski demikian, misi Howe dan anak asuhnya akan sulit. Pasalnya, Manchester United sedang dalam on fire.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x