Jadwal SCTV 31 Desember 2021, Link Streaming GRATIS, Ada Film Yowis Ben dan Hit and Run

- 31 Desember 2021, 08:30 WIB
Jadwal SCTV 31 Desember 2021 hari ini akan sajikan dua film layar lebar Yowis Ben dan Hit and Run. FTV dan sinetron tetap tayang.
Jadwal SCTV 31 Desember 2021 hari ini akan sajikan dua film layar lebar Yowis Ben dan Hit and Run. FTV dan sinetron tetap tayang. /Tangkap layar Vidio.com/SCTV

BERITA DIY - Jadwal SCTV 31 Desember 2021 hari ini akan sajikan dua film layar lebar Yowis Ben dan Hit and Run. Di luar ini, jadwal tayang sinetron dan FTV tetap tak banyak berubah.

Tayangan program acara yang akan disajikan SCTV hari ini akan disiarkan secara langsung di link live streaming SCTV secara gratis.

Kedua film layar lebar tersebut di atas akan tampil di SCTV pada jam yang berbeda. Misal, film Yowes Ben akan tayang siang hari mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV 30 Desember 2021, Link Streaming GRATIS, Cinta Itu Buta, Konser, Sinetron, hingga FTV

Jika diperhatikan, jadwal tayang SCTV pada pukul 12.00 WIB semestinya ialah jam tayang FTV Siang. Namun, khusus hari ini, dua film layar lebar akan tayang.

Sementara itu, film layar lebar Hit and Run akan tayang pukul 21.15 WIB menggantikan mega sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

FTV sendiri akan tayang di SCTV dua kali. Selain itu, seluruh tayangan FTV terjadi pada pagi hari.

Baca Juga: Link Streaming GRATIS dan Jadwal SCTV 29 Desember 2021, Sinetron Full, FTV Tayang Tengah Malam

Kedua FTV tersebut antara lain FTV Pagi Spesial pada 08.00 WIB dan FTV Pagi pukul 09.30 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x