Jadwal SCTV 2 Januari 2022, Konser KPop, Big Match Chelsea vs Liverpool, Link Live Streaming Gratis

- 2 Januari 2022, 08:28 WIB
Jadwal SCTV 2 Januari 2022 hari ini tayangkan Konser KPop dan Big Match Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool. Klik link live streaming gratis.
Jadwal SCTV 2 Januari 2022 hari ini tayangkan Konser KPop dan Big Match Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool. Klik link live streaming gratis. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal SCTV 2 Januari 2022 hari ini tayangkan Konser KPop dan Big Match Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool. Klik link live streaming gratis.

Konser KPop tersebut bertajuk KPop Super Concert 2022 dan akan tayang mulai pukul 12.00 WIB menggantikan tayangan FTV Siang.

Tayangan konser KPop tersebut akan menampilkan idol group kenamaan Korea Selatan seperti NCT, TXT, Stray Kids, NU’EST, The Boyz, Astro, Ateez, hingga Enhypen.

Baca Juga: Jadwal SCTV 31 Desember 2021, Link Streaming GRATIS, Ada Film Yowis Ben dan Hit and Run

Meski tidak ada nama BTS dalam Line Up konser malam nanti, tetapi penampilan NCT dan kawan-kawan sudah dipastikan akan tetap menghibur.

Menginjak malam hari, tepatnya pukul 23.30 WIB, pertandingan seru Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool akan ditayangkan secara live di SCTV.

Laga Big Match yang mempertemukan dua tim raksasa Liga Inggris ini akan menjadi ajang rebutan tempat kedua melihat selisih poin kedua tim yang sangat tipis.

Baca Juga: Jadwal SCTV 30 Desember 2021, Link Streaming GRATIS, Cinta Itu Buta, Konser, Sinetron, hingga FTV

Saat ini, The Blues berada di peringkat ke-2 klasemen sementara EPL dengan poin 42. Sementara, Liverpool membayangi di bawahnya dengan poin 41.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x