Jadwal SCTV 4 Januari 2022 Hari Ini, Tayang Sinetron dan FTV Favorit Melalui Link Streaming Gratis ini

- 4 Januari 2022, 09:06 WIB
Jadwal acara SCTV 4 Januari 2022 hari ini siap tayangkan program acara sinetron Cinta Amara hingga Dewi Rindu, dan FTV selama berjam-jam.
Jadwal acara SCTV 4 Januari 2022 hari ini siap tayangkan program acara sinetron Cinta Amara hingga Dewi Rindu, dan FTV selama berjam-jam. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara SCTV 4 Januari 2022 hari ini siap tayangkan program acara sinetron Cinta Amara hingga Dewi Rindu, dan FTV selama berjam-jam.

Sejak pagi, tayangan FTV sudah bervariasi. Pertama, acara dibuka pada pukul 08.00 WIB melalui FTV Pagi Spesial. Entah apa yang menghinggapi benak pengelola SCTV.

Pasalnya, baru saja selesai tayang, SCTV kembali menayangkan tayangan FTV dengan judul FTV Pagi pada sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV 3 Januari 2022 Hari Ini, Hadirkan The Sultan, Cinta Amara, FTV, Dewi Rindu, Link Streaming Free

Baru setelah itu tayangan program acara berita Liputan 6 Siang muncul di layar kaca. Berbagai berita akurat, tajam, terpercaya, dapat kamu simak melalui Liputan 6.

Setelah itu, FTV kembali tayang dengan judul FTV Siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Rangkaian FTV pun berhenti dan langsung beralih ke sinetron.

Tayangan program acara sinetron di SCTV juga tetap sesuai dengan jam tayang semula. Belum ada perubahan jam tayang yang terlalu signifikan.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool: Link Live Streaming Mola TV, SCTV, beIN Sport, 2 Januari 2022, Pukul 23.00 WIB

Kita harus siap menyaksikan Cinta Amara, Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri, hingga Dari Jendela SMP, menjadi sinetron paling disukai sepanjang melom nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x