Chelsea vs Liverpool: Link Live Streaming Mola TV, SCTV, beIN Sport, 2 Januari 2022, Pukul 23.00 WIB

- 2 Januari 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - Chelsea akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris EPL pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. Klik link live streaming Mola TV, SCTV, hingga beIN Sport.
Ilustrasi - Chelsea akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris EPL pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. Klik link live streaming Mola TV, SCTV, hingga beIN Sport. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Chelsea akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris pekan ke-21 di Stamford Bridge Stadium pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.00 WIB dan klik link live streaming.

Saat ini, The Blues dan The Reds sedang memperebutkan posisi ke-2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan selisih poin yang super tipis.

Chelsea berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 42 poin, sementara Liverpool menyusul tepat di bawahnya dengan koleksi 41 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Pertandingan Liga Inggris 2 Januari 2022: Ada Chelsea, Liverpool, dan Aston Villa

Hanya ada 1 selisih poin antara kedua tim. Namun, sisa satu pertandingan tertunda yang dimiliki Liverpool membuka peluang bagi Jurgen Klopp dan anak asuhnya menyusul jauh The Blues di papan atas.

Jika Liverpool mampu menang malam nanti, maka dipastikan pasukan Thomas Tuchel akan semakin tertinggal karena tersalip oleh The Reds di posisi Runner-Up.

Akan tetapi, penampilan tidak konsisten kedua tim beberapa pekan ke belakang tampak membuat laga EPL malam nanti jadi semakin sulit.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs West Ham, Prediksi Pemain, H2H, dan Jadwal Tayang

Liverpool datang ke kandang Chelsea dengan bekal kekalahan pada pertandingan yang lalu melawan Leicester dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x