Jadwal SCTV Hari Ini, 7 Januari 2022, Nonton GRATIS di Link Ini, Program Baru: Indonesian Simple

- 7 Januari 2022, 09:05 WIB
Program acara baru di jadwal SCTV hari ini, 7 Januari 2022, yakni Indonesian Simple yang tayang pukul 09.00 WIB. Klik link streaming gratis.
Program acara baru di jadwal SCTV hari ini, 7 Januari 2022, yakni Indonesian Simple yang tayang pukul 09.00 WIB. Klik link streaming gratis. /Instagram.com/@indonesiansimple

BERITA DIY - Ada program acara baru di jadwal SCTV hari ini, 7 Januari 2022. Tayangan terbaru itu bernama Indonesian Simple yang tayang pukul 09.00 WIB. Kamu bisa nonton gratis di link streaming yang tersedia.

Program acara Indonesian Simple merupakan tayangan memasak yang dipandu oleh Chef Martin Praja, seorang chef selebritis yang tampan dan memiliki gaya nyeleneh.

Di Indonesian Simple, pemirsa SCTV akan mempelajari berbagai resep makanan yang mudah dan simpel. Maka tak ayal program acara ini punya tagline: "Masak simpel, no ribet!"

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Plus Link GRATIS, 5 Januari 2022 Full Acara dari FTV, Liputan 6, hingga Sinetron

Adapun jadwal tayangannya menggantikan posisi FTV Pagi yang tadinya tayang pukul 09.00 WIB. Kini, FTV Pagi Spesial yang biasanya dimulai pukul 08.00 WIB dimajukan menjadi pukul 07.00 WIB.

Sisanya, tak ada program acara yang mengalami perubahan jadwal termasuk Liputan 6 Siang dan seluruh rangkaian sinetron.

Baca Juga: Jadwal SCTV 4 Januari 2022 Hari Ini, Tayang Sinetron dan FTV Favorit Melalui Link Streaming Gratis ini

Sebagaimana biasa, Liputan 6 Siang akan tayang pukul 11.30 WIB dan dilanjut dengan tayangan FTV Siang pukul 12.00 WIB.

Acara sinetron akan diawali dengan program serial Cinta Amara pada pukul 14.15 WIB dan dilanjutkan dengan sisa sinetron lainnya seperti Love Story the Series, Dari Jendela SMP, Dewi Rindu, dan Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x