Jadwal SCTV Hari Ini Plus Link GRATIS, 5 Januari 2022 Full Acara dari FTV, Liputan 6, hingga Sinetron

- 5 Januari 2022, 07:00 WIB
Ini jadwal SCTV hari ini, 5 Januari 2022 plus link live streaming gratis untuk full acara mulai dari FTV, Liputan 6, hingga sinetron.
Ini jadwal SCTV hari ini, 5 Januari 2022 plus link live streaming gratis untuk full acara mulai dari FTV, Liputan 6, hingga sinetron. /Instagram.com/@naluri.hati.sctv

BERITA DIY - Rangkaian jadwal SCTV hari ini, 5 Januari 2022 plus link live streaming gratis untuk full acara mulai dari FTV, Liputan 6, hingga sinetron, bakal bikin kamu nonton tayangan di SCTV sepanjang hari.

Seakan televisi atau TV, layanan link live streaming gratis bisa bikin kamu menonton sesuai jadwal SCTV hari ini, 5 Januari 2022 cukup melalui HP smartphone saja.

Tentu saja bagi kamu yang betul-betul menyukai program acara di SCTV seperti FTV atau sinetron, cara ini bakal bikin pengalaman menonton jadi lebih fleksibel.

Baca Juga: Jadwal SCTV 4 Januari 2022 Hari Ini, Tayang Sinetron dan FTV Favorit Melalui Link Streaming Gratis ini

Dari segi acara sendiri, sebagaimana biasa, SCTV hari ini akan menayangkan seluruh program acara unggulan.

Adapun jadwal SCTV hari ini dimulai dari FTV yang tayang dua kali pada pagi hari ini, yakni FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Program acara FTV Pagi Spesial sudah bisa kamu tonton pukul 08.00 WIB hingga tayang FTV Pagi pada pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV 3 Januari 2022 Hari Ini, Hadirkan The Sultan, Cinta Amara, FTV, Dewi Rindu, Link Streaming Free

Tayangan film televisi itu akan berakhir hingga Liputan 6 Siang ditayangkan pada pukul 11.30 WIB hingga berhenti pada pukul 12.00 WIB tepat siang hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x