Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 22 Januari 2022, Episode Lanjutan Suster El, FTV Prime Time Juga Tayang

- 22 Januari 2022, 08:21 WIB
Cek jadwal acara SCTV hari ini, 22 Januari 2022 untuk mengetahui jam tayang episode lanjutan Suster El, sinetron teranyar SCTV.
Cek jadwal acara SCTV hari ini, 22 Januari 2022 untuk mengetahui jam tayang episode lanjutan Suster El, sinetron teranyar SCTV. /Instagram.com/@naluri.hati.sctv

BERITA DIY - Cek jadwal acara SCTV hari ini, 22 Januari 2022 untuk mengetahui jam tayang episode lanjutan Suster El, sinetron teranyar SCTV yang menggantikan Cinta Amara.

Selain itu, FTV Prime Time juga dijadwalkan tayang di jam biasa, yakni pukul 23.30 WIB atau menjelang tengah malam sebagai penutup semua agenda.

Sebelumnya, rangkaian sinetron akan tayang di SCTV mulai siang hari usai episode lanjutan Suster El disiarkan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 20 Januari 2022, Ada FTV, Sinetron, Suster El, dan Love Story The Series

Mulai pukul 14.15 WIB hingga 23.30 WIB, tayangan sinetron akan menghiasi layar kaca para pemirsa setia SCTV.

Secara berurutan, tayangan sinetron pasca serial Suster El akan hadir dimulai dengan tayangan Dari Jendela SMP, Love Story The Series, Dewi Rindu, dan Buku Harian Seorang Istri.

Sementara itu, pagi ini rentetan FTV hingga Liputan 6 akan disiarkan oleh stasiun televisi SCTV. Dimulai dari duo acara FTV Pagi plus FTV Pagi Spesial yang tayang pukul 07.30 hingga 11.30 WIB.

Baca Juga: Biodata Yesaya Abraham, Pemeran Andre di LSTS SCTV: Zodiak, Pendidikan, dan Web Series yang Diperankan

Setelah itu, acara berita khas SCTV, Liputan 6, akan tayang pada siang hari sebelum tayangan FTV selanjutnya, yakni FTV Siang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x