Profil Asha Assuncao Pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri SCTV: Biodata, Instagram, Keturunan Mana?

- 27 Januari 2022, 13:41 WIB
Profil Asha Assuncao Pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri.
Profil Asha Assuncao Pemeran Livia di Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@asha.assuncao

BERITA DIY – Simak profil dari aktris Asha Assuncao, pemeran Livia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV, berikut ini.

Bagi para pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV tentunya tidak asing dengan sosok Livia, adik dari Dewa Buwana pemeran utama sinetron Buku Harian Seorang Istri yang menyukai kemewahan dan suka mengatur.

Sosok Livia Buwana ini diperankan oleh aktris cantik Asha Assuncao yang dapat dikatakan sebagai pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Lantas, siapa sosok Asha Assuncao sebenarnya? Berikut profil lengkap Asha Assuncao selengkapnya.

 Baca Juga: Profil Cindy Maria yang Melangsungkan Pernikahan di Bali dengan Penyanyi Ello

Nama Asha Maria Assuncao mulai dikenal setelah memerankan sosok Livia Buwana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri di SCTV

Asha Maria Assuncao merupakan seorang aktris dan model yang berasal dari Denpasar, Bali. Ia lahir pada 6 Juni 2002 dan kini masih berusia 19 tahun.

Asha Assuncao ternyata seorang blasteran Indonesia Portugis dan beragam Kristen. Ayahnya adalah pria Portugis dan ibunya yang  bernama Hanna Nofi adalah keturunan Indonesia.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Jerome Polin Lengkap dengan Keluarga, Instagram, Twitter, hingga Kanal Youtube.

Banyak yang bertanya-tanya hingga menjodohkan Asha Assuncao dengan lawan mainnya Mahdy Reza, namun sebenarnya Ahsa Assuncao telah berpacaran dengan Pangeran Lantang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x