Profil Shandy Aulia, Mulai dari Umur, Keluarga, Perjalanan Karier dan Akun IG

- 20 Januari 2022, 19:15 WIB
Profil Shandy Aulia Lengkap Umur, Perjalanan Karier dan Akun IG.
Profil Shandy Aulia Lengkap Umur, Perjalanan Karier dan Akun IG. /Tangkapan layar: Instagram.com/@shandyaulia

BERITA DIY – Simak profil lengkap dari aktris Shandy Aulia mulai dari umur, keluarga, perjalanan karier hingga akun Instagram (IG), berikut ini.

Nama aktris Shandy Aulia kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah foto dengan pakaian minim di akun Instagram pribadinya saat sedang menjalani karantina.

Shandy Aulia sendiri sudah beberapa kali menjadi perbincangan publik, mulai dari pertanyaan tentang agama yang dianutnya serta tak lama juga diterpa isu perceraian dengan sang suami namun kabar tersebut telah dijawab oleh Shandy Aulia.

Baca Juga: Profil Oki Setiana Dewi, Aktris dan Ustazah yang Ikut Bermain di Film Merindu Cahaya de Amstel

Berikut profil lengkap dari Shandy Aulia, selengkapnya.

Nyimas Shandy Aulia atau yang lebih dikenal dengan nama Shandy Aulia lahir di Manado pada 23 Juni 1987 dan menganut agama Kristen.

Wanita berusia 34 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia dan memiliki darah Palembang Manado ini merupakan anak bungsu dari  pasangan Kemas Yusuf Efendy dan Elsye Dopong. Shandy Aulia memiliki tiga orang saudara yang bernama Putri, Dian dan Vivi.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011 dan dikaruniai seorang anak perempuan pada 12 Februari 2020 yang diberi nama Claire Herbowo setelah penantian yang cukup panjang.

Baca Juga: Profil Kenang Mirdad, Anak Lydia Kandou yang Resmi Cerai dengan Tyna Kanna: Pekerjaan dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x