Profil dan Biodata Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden yang Trending di Twitter, Ini Kisah Inspiratif Dirinya

- 19 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak profil, biodata, dankisah inspiratif Putri Tanjung trending Twitter.
Simak profil, biodata, dankisah inspiratif Putri Tanjung trending Twitter. /Instagram/@putri_tanjung

BERITA DIY - Inilah profil Putri Tanjung yang menjadi trending topic di Twitter lengkap dengan biodata dan kisah inspiratif dalam perjalanan hidup dirinya.

Salah satu Staf Khusus Presiden yaitu Putri Tanjung baru-baru ini sedang hangat menjadi perbincangan bagi sejumlah warganet atau netizen di media sosial Twitter dalam beberapa waktu.

Bahkan perbincangan netizen tersebut kemudian membuat nama Putri Tanjung masuk ke dalam trending topic pada media sosial Twitter berdasarkan pada ribuan cuitan yang menggunakan namanya.

Baca Juga: Profil Putri Tanjung, Anak Pemilik Trans TV yang Sukses di Usia Muda: Usia, Instagram, dan Perusahaan

Munculnya nama Putri Tanjung yang telah banyak dikenal oleh masyarakat tersebut bukanlah tanpa alasan, hal ini berkaitan dengan salah satu cuitan yang dilakukannya dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam cuitan yang kemudian dikutip oleh banyak akun Twitter tersebut, Putri Tanjung menyatakan bahwa pentingnya seseorang untuk berani mengambil segala resiko atas segala keputusan dalam hidup.

Unggahan tersebut pun kemudian membuat nama Putri Tanjung kemudian menjadi perbincangan, banyak yang kemudian sepakat dan banyak pula netizen yang menuturkan kontra dengan ungkapan itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Christ Laurent, Mantan Kekasih Amanda Manopo yang Sukses Perankan Abhimana di Sinetron TMTM

Nama Putri Tanjung sendiri memang telah begitu lekat dalam telinga masyarakat, hal ini berdasarkan dengan capaian yang berhasil ia raih dalam usia yang tergolong masih cukup muda.

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan profil dan biodata lengkap dari Putri Tanjung

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x