Masuk Daftar 60 Wonderkid Terbaik Dunia Versi The Guardian, Simak Profil Marselino Ferdinan Pemain Persebaya

- 19 Januari 2022, 09:15 WIB
Marselino Ferdinan. Simak profil Marselino Ferdinan, pemain Persebaya dan Indonesia yang masuk daftar 60 wonderkid terbaik dunia versi The Guardian.
Marselino Ferdinan. Simak profil Marselino Ferdinan, pemain Persebaya dan Indonesia yang masuk daftar 60 wonderkid terbaik dunia versi The Guardian. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak profil Marselino Ferdinan, pemain Persebaya yang masuk daftar 60 wonderkid terbaik dunia versi The Guardian.

Nama Marselino Ferdinan beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan banyak orang karena penampilan ciamiknya bersama Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Ketahui profil selengkapnya pemain muda ini.

Tak hanya sekadar mengisi skuad Persebaya, Marselino Ferdinan juga menjadi bagian penting tim asuhan Aji Santoso ini dalam mengarungi Liga 1. Dirinya sudah mencetak empat gol dan empat assists dari 13 kali penampilan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Yuk, simak profil lengkap Marselino Ferdinan.

Profil Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan merupakan pemain berposisi gelandang serang atau playmaker. Dirinya juga bisa bermain sedikit melebar di posisi sayap kanan maupun gelandang kanan.

Pemain kelahiran Jakarta, 9 September 2004 ini bermain untuk salah satu tim besar Indonesia, Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Ini Sosok Pacar yang Buat Pratama Arhan Tampil Cemerlang di Piala AFF Suzuki Cup 2021?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x