Profil Oki Setiana Dewi, Aktris dan Ustazah yang Ikut Bermain di Film Merindu Cahaya de Amstel

- 20 Januari 2022, 18:16 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata Oki Setiana Dewi, seorang Akrtis dan Ustazah yang ikut membintangi sebuah peran di film Merindu Cahaya de Amstel.
Ilustrasi - Profil dan biodata Oki Setiana Dewi, seorang Akrtis dan Ustazah yang ikut membintangi sebuah peran di film Merindu Cahaya de Amstel. /Tangkap layar Instagram/@okisetianadewi/

BERITA DIY – Simak berikut ini profil dan biodata Oki Setiana Dewi, seorang Akrtis dan Ustazah yang ikut membintangi sebuah peran di film Merindu Cahaya de Amstel.

Telah diketahui bahwa film Merindu Cahaya de Amstel dapat disaksikan mulai hari ini Kamis, 20 Januari 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Ada beberapa artis dan aktor yang membintangi film ini seperti Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, dan Maudy Koesnaedi. Selain itu Oki Setiana Dewi juga ikut memerankan tokoh yang ada di film Merindu Cahaya de Amstel.

Baca Juga: Profil Shandy Aulia, Viral dengan Penampilan Saat Karantina: Biodata, Nama Suami, Karier, dan Akun IG

Oki Setiana Dewi merupakan seorang aktris, penulis dan pendakwah berkebangsaan Indonesia. Oki lahir pada tanggal 13 Januari 1989 di Batam, Kepulauan Riau.

Oki memulai karier sebagai pemeran utama dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2009, kemudian menjadi penceramah di Islam itu Indah, Trans TV sejak 2014.

Oki menyelesaikan program doktoralnya di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. Kini Oki menjadi pimpinan Yayasan Maskanul Huffadz dan pendakwah tak hanya di Indonesia, tapi juga negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prasodjo Muhammad, Youtuber Konten Horor dan Mistis Pendakian Gunung

Dirinya merupakan anak pertama dari pasangan Sulyanto, S.T. dan Yunifah Lismawati. Oki memiliki dua adik kandung yang bernama dr. Shindy Kurnia dan Ria Yunita (Ria Ricis).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x