Profil Shandy Aulia, Viral dengan Penampilan Saat Karantina: Biodata, Nama Suami, Karier, dan Akun IG

- 20 Januari 2022, 15:04 WIB
Berikut profil Shandy Aulia, biodata, agama, nama suami, karier, dan IG.
Berikut profil Shandy Aulia, biodata, agama, nama suami, karier, dan IG. /Instagram.com/@shandyaulia

BERITA DIY - Simak profil Shandy Aulia yang viral dengan penampilan dirinya, serta biodata, agama, nama suami, karier, dan akun IG pribadinya.

Lama tak terdengar, Shandy Aulia kembali menjadi viral di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai aplikasi sosial media seperti Twitter dan Instagra.

Perbincangan mengenai Shandy Aulia sendiri diketahui berdasarkan salah satu penampilan artis tersebut beberapa waktu yang lalu saat melakukan karantina yang diunggah di akun IG pribadinya.

Baca Juga: Profil Terbit Rencana Perangin Angin, Bupati Langkat Tersangka Maling Uang Rakyat, Berapa Harta Kekayaan?

Shandy Aulia diketahui telah mengunggah 2 foto di akun IG pribadi miliknya dan menunjukkan penampilan wanita yang juga sebagai aktris tersebut menggunakan busana yang minim saat menjalani karantina.

Tak ayal, foto penampilan Shandy Aulia yang ada di IG tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan dan memantik rasa penasaran netizen dan membicarakannya di berbagai laman media sosial.

Munculnya kabar mengenai Shandy Aulia sendiri sebelumnya juga hangat diperbincangkan netizen mengenai beberapa informasi seperti agama yang diyakininya maupun nama suami dari artis yang telah memiliki karier panjang itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prasodjo Muhammad, Youtuber Konten Horor dan Mistis Pendakian Gunung

Mengenai biodata dari Shandy Aulia sendiri merupaka wanita kelahiran Manado pada 23 Juni 1987 dari pasangan yaitu Kemas Yusuf Effendy sang ayah dan ibunya yang diketahui memiliki nama Elsye Dopong.

Terkait dengan agama yang dianut oleh Shandy Aulia sendiri sebelumnya pernah memberikan konfirmasi bahwa dirinya merupakan seorang nasrani. Dalam keterangannya dirinya menyebutkan tak pernah berpindah agama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x